Anjuran dan larangan pada etiket media sosial untuk bisnis

Anjuran dan larangan pada etiket media sosial untuk bisnis – Berbagi berlebihan dan spam di jejaring sosial. Kita lihat, ada masanya kita terlilit hutang. Ini adalah merek media sosial yang kita semua tahu (tetapi terkadang tidak diikuti). Selain akun pribadi, perusahaan harus mempertahankan merek di jejaring sosial.

Kode Etik di Jejaring Sosial mengacu pada seperangkat aturan sosial tradisional yang jelas dan tidak ambigu tentang perilaku pribadi dan bisnis online. Ini mendefinisikan perilaku orang-orang di media sosial untuk dihormati dan dihormati.

Perilaku buruk di media sosial dapat menempatkan posting yang mengancam masa depan Anda di akun pribadi Anda. Bagi perusahaan, ini dapat memengaruhi reputasi merek dan mencegah pelanggan kembali.
Itu sebabnya kami memberi Anda aturan terbaik untuk mempertahankan merek media sosial yang tepat untuk bisnis Anda, yang penting

Baca Juga: 5 Manfaat Menggunakan Media Sosial

Anjuran dan larangan Mengapa etika media sosial itu penting?

Dalam pertumbuhan populasi internet, kesalahan di media sosial dapat memulai atau menghentikan bisnis.
Label media sosial yang tercantum dalam tutorial media sosial akan membantu Anda:
Perlindungan dari masalah hukum dan keamanan: Jika perusahaan Anda memiliki aturan privasi dan kepatuhan yang ketat, sistem Anda akan menempatkan Anda di sisi kanan aturan.

Anjuran dan larangan Perlindungan dari bahaya privasi: Pencitraan merek di jejaring sosial memberi tahu Anda apa yang harus dibagikan dan apa yang tidak boleh dibagikan. Ini akan membantu mencegah pelanggaran privasi untuk perusahaan Anda dan orang lain.

Berdayakan karyawan: Jika karyawan pandai berbagi konten aman di Internet, mereka dapat mewakili organisasi Anda tanpa mengorbankan reputasi Anda.
Lindungi merek Anda: Pencitraan merek media sosial memastikan bahwa setiap orang yang terhubung dengan merek Anda di media sosial menemukan perusahaan yang bereputasi baik dan profesional.

Pelajari praktik terbaik di setiap area

Aturan sebagian besar etika media sosial berlaku untuk semua platform. Tetapi ada kesamaan praktik yang lebih baik di semua bidang, misalnya:
Jangan gunakan nomor karakter Twitter untuk mencari retweet; Bagikan konten berharga dan pengikut Anda akan me-retweet dengan cara organik Anjuran dan larangan Pelajari kapan dan dengan siapa harus mendaftar untuk terhubung di LinkedIn
Jangan mengirim teks dari waktu ke waktu dan jangan mengisi feed Instagram Anda
Jangan lupa untuk membaca praktik terbaik di setiap platform seperti Facebook atau Instagram untuk memahami etika dan ekspektasi spesifik dari platform tersebut.

Baca Juga: Social Media VS Social Network

Anjuran dan larangan Jangan melakukan kekerasan

Orang dapat mengikuti merek Anda di media sosial untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk atau layanan Anda. Namun, ini tidak berarti Anda harus mendistribusikan iklan atau konten promosi. Menurut Sprout Social Index XVI, Rank XVI: Above & Beyond, 45% konsumen akan berhenti mengikuti suatu merek jika mereka menempatkan terlalu banyak iklan.
Anjuran dan larangan Gunakan kombinasi yang tepat dari konten yang menyenangkan, mendidik, dan promosi untuk melibatkan audiens Anda. Misalnya, postingan Zoom di Twitter berisi kombinasi konten informatif dan mendidik yang sehat, pembaruan fitur baru, dan postingan promosi.

Ikuti artikel secara teratur

Mudah digunakan untuk membuat pesan Anda dan melupakannya. Tetapi tidak mengendalikan reaksi orang terhadap pesan Anda adalah moral yang buruk di media sosial. Sebenarnya, bagaimana Anda tahu artikel mana yang relevan dengan audiens Anda? Bagaimana Anda tahu jika pesan Anda relevan?
Anjuran dan larangan Sprout Social menawarkan alat analisis media sosial yang kuat untuk memantau posting media sosial Anda dan mencari ide seperti suka, komentar, dan posting. Pengetahuan ini akan membantu Anda lebih memahami apa yang terbaik untuk audiens Anda dan bagaimana mengubah strategi sosial Anda.

Baca Juga: Mengenang Friendster dan Media Sosial Jadul yang Lain

Anjuran dan larangan Lindungi tagar “kebersihan”.

Anjuran dan larangan Menggunakan terlalu banyak hashtag dalam satu artikel mungkin tampak tidak perlu atau tidak menarik. Hanya karena Anda dapat menambahkan 30 hashtag di tidak berarti Anda harus melakukannya.
Etiket media sosial yang tepat adalah tagar yang dapat Anda pilih dari pos mana pun. Menggunakan tagar untuk sebuah merek dapat meningkatkan kesadaran merek dan menciptakan komunitas.
Tropanian membuatnya singkat dan manis dengan beberapa tagar pada saat itu.